CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 28 Desember 2011

friendship is never die~

persahabatan itu lebih indah daripada pacar
em something banget gitu ya♥
aku punya sahabat, mm
dari sd , ada namanya sugita, anggi, savitri, ginta, lina, renny, io, galang , geko, troi, acep kemana-mana kita barengan :D
sayangnya aku mau upload foto kegilaan kita dan aku baru inget kalo komputerku abis kena virus jadi ilang semua :((

mm lanjut di smp ya ?
ada nunung cicha ajeng nike penyok ikang
kita ada geng namanya D'chaypinn :D
nih kita ;;)

mmm di sma yah ?
ada irene, mak tin, cha2, niken, vivi
nih kita ;;)
aku sama sahabat sahabatku selalu bersama, entah itu istirahat entah itu liburan
tapi aku menemukan teman teman baru dalam hidupku yaitu saat aku ikut mading deteksi
merek
uhhhmmm bener bener temen seperjuangan, suka duka, tengkar tangis canda tawa semuanya kita rasakan bareng, pulang pagi nginep skolah sampe minta ijin suster pun kita sendiri yang lakuin :')
miss you all my friends, we are the best team wall megazine :* nih kita :')


semuanya aku sayang kalian :)

0 komentar: