CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 28 Desember 2011

trivansyah♥

emm trivansyah 
awalnya aku kenal kamu tanggal 17 desember 2011 
aku iseng add facebook kamu, dari view all
kita wtwan, aku minta ym kamu ternyata kamu minta nomer hp 
kita smsan, 
tanggal 19 desember 2011 kita sayang2an 
aku awalnya cuma anggep guyon 
karena aku nggak pengen pacaran dulu 
cukup ngerasain sakit hati sama cowok 
mmm lama-lama aku jadi sayang kamu 
nggaktau kenapa 
dan ternyata mamapapa nggak setuju karna kita beda agama 
padahal udah terlanjur sayang ♥
ternyata kamu juga sayang sama aku :') 


aku sempet nggak berdaya waktu tau kalo mantanmu model cantik 
nyatanya kamu sayang aku nggak liat dari fisik , so thanks boy ♥ :')
disisi lain, 
aku suka semua tentang kamu 
tapi aku nggak pengen kita kayak gini lama-lama 
aku pengen akhiri semuanya 
sebelum semuanya itu berlarut lama :')



kisah ini, aku anggap yang terindah di hari natalku♥ 
ivan, look at me, i love you in here :') 



0 komentar: