CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 29 Desember 2011

New Year =))

aku sayang banget sama tahun 2011-ku ini, karena beda banget dari tahun-tahun yang sebelumnya =')
sungguh luiar biasa Tuhan mengubah hidupku 180 derajat thanks God..
tapi aku nggak pengen sampe 180 derajat aja, aku pengen semuanya berputar lebih baik di tahun 2012.

tahun 2011 yaaa,
mulai awal aku masuk kelas 11, mmm aku takut, ternyata keinginanku masuk IPA itu terlaksana,
aku takut kenapa? karena di negri masuk kelas IPA itu bisa banget gitu, tapi buat di SWASTA susahnya minta ampun :')
itu yang pertama di tahun 2011 aku bersyukur saat kenaikan kelas masuk 10 besar pula..

setelah masuk di kelas IPA, ternyata aku terdaftar di kelas XI-IPA2, yang sekarang menjadi sebutan SEPARO (Sewelas IPA loro)
ada nama tercantum Alfon, Aji, Irene, Yuan itu dari alumni X2 semua
awal aku duduk sama Irene, didepanku ada Alfon dan Jessica
aku deket banget sama mereka, kemana-mana sama mereka apalagi sama yang namanya alfon, sampai banyak orang mengira kalau aku pacaran sama dia, padahal kita cuma sahabatan doang dan nggak lebih dari itu :)
setiap ada kelompok tugas kita slalu berempat dan pujiTuhan sampai sekarang, tapi disisilain kita juga masih bisa membaur meskipun setiap ada kelompok sama itu2 aja =))

hari demi hari akhirnya aku banyak kegiatan, mulai dari paskibra di grahadi, majalah sekolah, lomba mading 3D di deteksi jawa pos, universtag dan masih banyak lagi lomba yang bakalan aku ikuti =))
aku nggak tau kenapa kelas 11 ini sering banget pengen ikut lomba,
hmmm aku juga mikir buat jalur prestasi juga selain jalur undangan =))

pujiTuhan yaa di grahadi aku dapet banget pengalamannya :)
aku mau Tuhan kalo dikasi kesempatan di tahun 2012 untuk jadi paskibraka kota surabaya =') amin God.. semoga terwujud, karena itu salah satu aku bisa banggain mama papa :))

dan ternyata aku bisa banggain lewat tim mading 3Dku yang menang juara topten gold dan best mading 3rd, pujiTuhan banget kata mamaku =))
setelah mading selesai, majalah pun selesai untuk masalah proposal, tapi semuanya belum selesai tanpa melihat hasil raporku, hmm pujiTuhan nilaiku masih jauh lebih bagus setelah 2 bulan ikut engga dalam pelajaran ;))
Thanks God, petolonganMu senantiasa selalu =D

tahun 2011 ini, aku sayang sama seseorang setelah move on dari Gersom :')
tapi sayangnya kita beda agama, aku sayang banget sama nih anak, dia tau banget yapa bikin aku nggak marah lagi , yapa nenangin aku meskipun kadang2 ya cuek sih =))
ivan :*

permintaanku banyak di t5ahun 2012 :D

                                                             1.Blacberry Gemini

2.Laptop Hello Kitty

                                                                   3. Kamar Hello Kitty


4. Jalur Undangan 

5.Farmasi

6. 10 besar dikelas


tetep sayang sama mama papa, adek2 
tetep bisa nurut sama mereka 
tetep rukun sama saudara2 
tetep cinta Tuhan Yesus 
tetep sayang sama sahabat-sahabat 
menjadi pribadi yang lebih baik lagi 
tambah rajin belajar 
dan semuanya yang terbaik♥

thanks GOD, buat tahun 2011 yang sanagt menyenagkan ini, aku harap 2012 lebih Engkau berkati dalam segala hal =)) 

♥you all 

0 komentar: